Selasa, 09 Mei 2023

JAN HANLO - aku menyebutmu bunga-bunga dan lainnya























AKU MENYEBUTMU BUNGA-BUNGA DAN LAINNYA

aku menyebutmu: bunga-bunga
aku menyebutmu: burung murai di fajar
aku menyebutmu: cantik

aku menyebutmu: bunga-bunga narsis di malam
yang membelai angin sepoi
ke arahku

aku menyebutmu: bunga-bunga di malam



Terjemahan: © Siti Wahyuningsih dan Albert Hagenaars
24-03-2023


























*IK NOEM JE BLOEMEN ETC.

ik noem je: bloemen
ik noem je: merel in de vroegte
ik noem je: mooi

ik noem je: narcissen in de nacht
waaroverheen de wind strijkt:
naar mij toe

Ik noem je: bloemen in de nacht



Verzamelde gedichten
Penerbit: G.A. van Oorschot, Amsterdam, 1958
Photo penyair: belum kenal
Desain sampul buku: Helmut Salden




Kunjungi juga:
Frozen Poets - Patung-patung, kuburan dan jejak lain dari penyair2

www.alberthagenaars.nl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar