Minggu, 13 April 2014

PIERRE KEMP - Cahaya





CAHAYA

Akan terjadi begitu dengan cahaya. Dia akan
menghilang dan tiba tiba saya tahu hal ini.
Saya akan mencarinya ke segala penjuru,
karena tanpa cahaya saya tak bisa mengukur.
Setiap hari saya mengukur Tuhan dan kalau Dia
mengecil, juga kekurangan yang saya dapat,
tetapi kalau Dia membesar,
kemudian saya mencari sesuatu di sisi kematian
dan ke keseimbangan
di hadapanNya.



Terjemahan: Siti Wahyuningsih & Albert Hagenaars
06-04-2014







LICHT

Zo zal het gaan met het licht. Het zal
er niet meer zijn en plotseling zal ik dit weten.
Ik zal het zoeken overal,
want zonder licht kan ik niet meten.
Ieder dag meet ik God en als Hij kleiner wordt,
kom ook ik te kort,
maar wordt Hij groot,
dan zoek ik de dingen van naast de dood
en naar een evenwicht
voor Zijn aangezicht.



Transitieven en immobielen
Penerbit: Stols, Rijswijk, 1940
Photo penyair: ?



www.alberthagenaars.nl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar